Memorable Experience Di Hotel Jaringan HIG Wilayah Yogyakarta Selama Waisak 2568BE/2024

Menyambut Perayaan Tri Suci Waisak Nasional 2568 BE/2024, Hotel Jaringan Hotel Indonesia Group (HIG) yang merupakan anak perusahaan InJourney Hospitality, turut menawarkan berbagai paket akomodasi menarik bagi ribuan umat maupun wisatawan lokal dan asing untuk hadir mengikuti prosesi sakral detik-detik Waisak 2568 BE. Sebagai jaringan hotel yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, HIG memastikan pengalaman menginap yang nyaman dan berkesan selama kunjungan anda ke Yogyakarta.

 

M. Ariadevi Hermaini, Direktur Operasi dan Portofolio InJourney Hospitality menyampaikan "Beberapa hotel yang dioperasikan HIG di wilayah Yogyakarta meliputi The Manohara Hotel Yogyakarta, Khas Tugu Hotel, Khas Malioboro Hotel dan Lafayette Butik Hotel siap menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan yang ingin menikmati serangkaian kegiatan perayaan Waisak 2024 di long weekend 24–26 Mei 2024."

 

The Manohara Hotel Yogyakarta merupakan Hotel bintang 4 yang terletak di Depok Yogyakarta dengan konsep perpaduan tradisional dan modern, Javanese elegance yang memiliki 119 kamar menawarkan paket Khusus Borobudur Waisak Lentera Festival bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman spiritual dan pelayanan prima dengan harga spesial Rp 1.755.000/pax. Pelanggan akan mendapatkan fasilitas menginap 1 malam, 23 Mei 2024 di The Manohara Hotel Yogyakarta dengan sarapan untuk 2 pax, Tiket Lentera Festival untuk 2 pax, Transportasi rute Hotel-Borubudur-Hotel serta Tiket Masuk Candi Borobudur. Dengan berbagai kemudahan ini, tentunya pelanggan dapat menikmati serangkaian kegiatan waisak di Borobudur dengan mudah.

 

Terdapat juga Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta yang dikelola oleh HIG, Hotel bintang 4 yang memiliki 77 kamar dengan bangunan eksterior, interior dekorasi klasik Prancis dan mewah yang terletak di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain itu, HIG juga menawarkan akomodasi KHAS Malioboro, Hotel bintang 3 yang terletak di pusat kota Yogyakarta dengan 71 kamar Superior dan 66 kamar Deluxe dan 2 suite. Serta terdapat KHAS Tugu, Hotel bintang 3 dengan 138 kamar  di sekitar stasiun pusat Tugu, Yogyakarta. Berbagai hotel jaringan HIG di Wilayah Yogyakarta tersebut dapat menjadi pilihan penginapan untuk menikmati long weekend 24–26 Mei 2024 dan experience spiritual di perayaan Waisak 2024.

 

Rizal R. Kasim, Direktur Utama HIG menyampaikan "Kami berkomitmen untuk menghadirkan berbagai kemudahan akomodasi bagi wisatawan yang ingin mendapatkan pengalaman spiritual di perayaan #WaisakDiBorobudur. Selain itu, Di moment spesial libur panjang ini, kami juga mengajak seluruh pengunjung untuk menikmati Program Promo Spesial "May Long Weekends Getaway" di seluruh hotel jaringan HIG yang tersebar di Indonesia dimana menawarkan spesial discount hingga 25% dengan syarat dan ketentuan berlaku."

 

Reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai penawaran spesial Waisak dan Hotel Jaringan HIG di Yogyakarta dapat diakses melalui situs resmi hig.id.

 

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kenyamanan dan kemewahan menginap di Hotel Jaringan HIG Yogyakarta selama perayaan Waisak 2024. Kami siap menyambut anda dengan hangat dan menghadirkan memorable experience & journey.

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Hotel Indonesia Group (HIG) Hadirkan Program 3R "Cintai Bumi Kita"
Libur Panjang Waisak 2024, Okupansi Hotel Jaringan HIG Meningkat Signifikan!