Sosialisasi Manajemen Resiko dan Induction Program Risk Champion Manajemen Risiko PT Hotel Indonesia Natour

Dalam rangka program budaya sadar risiko dan penerapan Good Corporate Governance di lingkungan PT Hotel Indonesia Natour, telah dilaksanakan Sosialisasi Manajemen Risiko oleh Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Hotel Indonesia Natour dan Induction Program Risk Champion Manajemen Risiko, pada tanggal 17 – 18 Januari 2022, dilaksanakan secara virtual.

 

Sebuah institusi atau perusahaan dalam menjalankan kegiatan bisnis atau usahanya tidak akan terlepas dari potensi risiko yang akan berdampak terhadap kegiatan usaha yang dilaksanakan. Oleh karenanya menjadi kebutuhan bagi kita untuk memiliki dan menyiapkan langkah pemetaan berkaitan potensi atau risiko yang dapat terjadi.

 

Pada dasarnya setiap karyawan memiliki tanggung jawab untuk melakukan antisipasi dan respon terhadap suatu risiko yang mungkin terjadi (mitigasi risiko).

 

Dengan adanya program Induction Risk Champion ini, semoga dapat membantu perusahaan dalam langkah-langkah mitigasi risiko sehingga risiko dapat diminimalisasi dan tujuan perusahaan dapat terwujud.

Nikmati Liburan Sekolah Di Hotel Jaringan HIG
Sambut Libur Sekolah, InJourney Hospitality Hadirkan Paket School Holiday di Bali Beach Hotel, The Heritage Collection dan The Meru Sanur