Tempat: Geyser Cisolok

Geyser Cisolok memiliki mata air panas yang muncul di tepi dan tengah sungai. Karena langsung bercampur dengan air sungai, suhu mata air panas ini pun langsung turun sehingga pengunjung dapat langsung berendam.

 

Keunikan dari Geyser Cisolok adalah air yang keluar menyembur cukup tinggi sehingga menyerupai air mancur. Bagi yang tidak ingin berendam di sungai, tersedia pula kolam renang berisi air hangat, di mana tiap bagian kolam memiliki suhu yang berbeda-beda. Ada juga kolam berendam yang lebih kecil untuk anak-anak dengan suhu yang hangat.

 

Untuk berendam di kedua kolam tersebut, pengunjung dikenakan tiket Rp2.500 untuk dewasa dan Rp1.500 untuk anak-anak. Apabila ingin yang tidak berbayar, pengunjung bisa berendam di sungai. Ada juga terapi spa menggunakan air panas yang disemprotkan ke bagian tubuh, dengan tarif Rp35.000 per orang.

 

Fasilitas di tempat ini antara lain area parkir, warung makanan dan minuman, toilet, tempat ganti baju, musala, toko oleh-oleh, dan tempat bilas.

 

AKSES

 

Geyser Cisolok hanya berjarak sekitar 30 menit dari Pelabuhan Ratu.

Nikmati Liburan Sekolah Di Hotel Jaringan HIG
Sambut Libur Sekolah, InJourney Hospitality Hadirkan Paket School Holiday di Bali Beach Hotel, The Heritage Collection dan The Meru Sanur