Tempat: Sungai Citarik

Sungai Citarik tak disangkal lagi merupakan lokasi bermain arung jeram yang terbaik bagi masyarakat Jabodetabek. Ada beberapa operator arung jeram yang dapat dipilih di lokasi ini, antara lain Arus Liar, Caldera, Bravo, dan Selaras. Adapun pilihan arung jeramnya ada yang berjarak 5 kilometer, 9 kilometer, 13 kilometer, dan 17 kilometer. 

 

Federasi Arung Jeram Internasional atau International Rafting Federation (IRF) menahbiskan Sungai Citarik telah memenuhi standar arung jeram, dengan tingkat kesulitan dari Grade I (Easy) hingga VI (Extreme). Selain bermain arung jeram, tersedia juga paket menginap dan outbound yang ditawarkan oleh setiap operator.

 

Fasilitas di Sungai Citarik juga sangat mendukung, seperti penginapan, rumah makan, hingga tempat penjualan suvenir.

 

AKSES

 

Sungai Citarik berada di kecamatan Cikidang, Sukabumi, sekitar 75 km dari kota Bogor. Akses menuju ke lokasi ini pun tidak sulit, jalan raya tergolong cukup bagus dan besar meskipun berkelok-kelok melewati lembah-lembah dan perkebunan kelapa sawit.

Nikmati Liburan Sekolah Di Hotel Jaringan HIG
Sambut Libur Sekolah, InJourney Hospitality Hadirkan Paket School Holiday di Bali Beach Hotel, The Heritage Collection dan The Meru Sanur